Paket Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

paket madu penyubur kandungan al mabruroh

Selain menjual secara eceran, kami juga jual madu penyubur kandungan secara paket yang terdiri dari 2 macam. Yaitu madu penyubur pria dan wanita.  Khusus untuk madu penyubur pria, ada 2 pilihan yaitu Madu Eury-X dan Madu SP Bin Dawood.

Supaya lebih jelas, berikut kami sertakan gambar dan harga-harganya :

1. Paket Madu Penyubur Kandungan Dan Eury-X

  • Beli 1 paket = 135.000 per paket
  • Beli 2 paket = 115.000 per paket
  • Beli 3 paket = 110.000 per paket

2. Paket Madu Penyubur Kandungan Dan Bin Dawood

  • Beli 1 paket = 125.000 per paket
  • Beli 2 paket = 105.000 per paket
  • Beli 3 paket = 100.000 per paket

Harga Eceran Madu Penyubur

Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh (Produsen Al Mabruroh)

  • Beli 1 botol = 75.000 per botol
  • Beli 3 botol = 70.000 per botol
  • Beli 6 botol = 65.000 per botol

Madu Penyubur Pria Eury-X Ginseng Pasak Bumi (Produsen Al Mabruroh)

  • Beli 1 botol = 75.000 per botol
  • Beli 3 botol = 70.000 per botol
  • Beli 6 botol = 65.000 per botol

Madu Penyubur Pria SP Bin Dawood (Produsen Bin Dawood)

  • Beli 1 botol = 60.000 per botol
  • Beli 3 botol = 55.000 per botol
  • Beli 6 botol = 50.000 per botol

Deskripsi Singkat Produk Madu Penyubur

1. Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

Izin Depkes RI : DINKES P-IRT 209320101800

Ini adalah jenis madu yang paling bagus bagi para bunda yang ingin segera mendapatkan momongan. Diformulasikan secara khusus menggunakan bahan-bahan pilihan, terdiri dari madu, kemangi, kurma, adas dan tumbuhan baru cina.

Dikemas dalam botol dengan isi 380 gram. Bisa dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil, ingin hamil maupun yang belum menikah. Apakah madu al mabruroh ini memiliki efek samping tertentu? Jawabannya tidak ada. Karena ramuan ini terbuat dari madu dan bahan herbal lainnya. Semua bahan yang digunakan sangat aman dikonsumsi siapapun dan kapanpun.

2. Madu Penyubur Pria Eury-X

Izin Depkes RI : DINKES P-IRT 209320101800

Madu eury x adalah herbal khusus untuk pria yang dapat membantu menjaga vitalitas serta menjadikan produksi sperma semakin berkualitas. Para pria yang mengkonsumsi madu penyubur eury x dengan rutin maka dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. Dikemas dalam botol isi 350 gram.

Madu ini terbuat dari komposisi bahan terbaik, diantaranya adalah madu hutan, ekstrak ginseng, pasak bumi, pegagan dan daun kemangi. Diantara manfaatnya adalah sebagai penambah stamina pria, menjadikan hormon testosteron semakin berkualitas, melancarkan aliran darah, mengatasi lemah syahwat dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Madu Subur Pria Bin Dawood

Izin Depkes RI : POM. TR. 0127 1121 96111 4

Madu SP (Subur Pria) Bin Dawood pada produk paling laris yang banyak dicari oleh para suami yang ingin meningkatkan kualitas sperma agar istrinya cepat hamil. Komposisi bahan produk best seller ini terdiri dari madu, sari kurma, ekstrak pucuk bunga kurma dan ekstrak kemangi.

Dengan kemasan botol berisi 280 gram, madu ini bermanfaat untuk menambah stamina pria, meningkatkan kualitas sperma, menjaga daya tahan dan vitalitas tubuh.

Review Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

Mempunyai anak merupakan impian semua orang yang sudah menikah. Bagaimana tidak, dengan hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga tentunya dapat dijadikan pelengkap kebahagiaan suatu keluarga.

Namun terkadang harapan untuk mempunyai anak tidak selalu berjalan lancar sesuai keinginan, karena tidak sedikit dari pasangan yang sudah menikah, bahkan ada yang bertahun-tahun belum mendapatkan keturunan. Hal ini tentu menjadi momok yang sangat ditakutkan bagi seorang wanita karena dapat mempengaruhi keharmonisan dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Apabila Anda sedang dalam situasi demikian, maka tidak perlu khawatir karena masih ada banyak cara untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Salah satunya dengan mengkonsumsi madu penyubur rahim al mabruroh. Ini merupakan madu untuk cepat hamil supaya cepat mempunyai anak.

Madu penyubur al mabruroh merupakan produk best seller yang sangat laris di pasaran, diformulasikan secara khusus untuk membantu agar para istri cepat hamil dan menimang momongan.

Kandungan Dalam Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

Manfaat madu penyubur kandungan bagi para istri yang tengah melaksanakan program kehamilan sangatlah bagus. Madu penyubur ini tidak hanya membantu meningkatkankan kesuburan rahim saja, tapi juga berkhasiat untuk mencegah kemandulan, menyehatkan organ intim kewanitaan, memaksimalkan kerja hormon estroten, mengatasi keputihan dan mengatasi perih ketika menstruasi.

Semua khasiat madu penyubur kandungan al mabruroh tidak lepas dari semua kandungan senyawa yang terdapat didalamnya, diantaranya adalah :

  • Ini adalah jenis senyawa yang dapat mengatasi kemandulan pada seorang wanita. Bagi para pria, manfaat arginine adalah untuk membantu memaksimalkan kinerja sperma saat berada di dalam rahim wanita dan menemui sel telur wanita. Selain madu, ada beberapa jenis makanan penyubur kandungan alami yang juga mengandung arginine, seperti kacang almond, kacang mete, dark chocolate, daging ayam, susu dan beberapa jenis ikan.
  • Boron dan Anetol. Manfaat dari kedua senyawa ini adalah untuk mengoptimalkan fungsi hormon estrogen dan androgen. Senyawa boron dan atenol ini juga dipercaya dapat memelihara kesehatan organ reproduksi kaum wanita.
  • Keputihan yang disebabkan oleh virus dan bakteri dapat diatasi dengan eugenol. Senyawa ini juga berguna untuk menghilangkan rasa perih ketika datang bulan.
  • Proses ovulasi atau pematangan sel telur akan lebih optimal berkat senyawa stigmasterol.

Komposisi bahan yang digunakan pada madu penyubur kandungan al mabruroh asli adalah madu murni, sari kurma pilihan, ekstrak daun kemangi, ekstrak barucina dan ekstrak adas. Agar lebih jelas, kita akan bahas satu persatu manfaat komposisi bahan-bahan tersebut bagi kesuburan kandungan.

Produk Lain : Madu Al Shifa, Madu Berkualtias Import Dari Arab

1. Manfaat Madu Untuk Kesuburan

Sejak jaman dahulu, madu sudah sering digunakan sebagai pengobatan untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Selain baik bagi kesehatan, madu juga sering digunakan sebagai bahan untuk terapi kesuburan.

Ada beberapa penelitian yang mengkajinya dan memang terbukti bahwa madu dapat digunakan sebagai penyubur rahim dan peluang untuk hamil jadi makin besar. Seberapa besar peluang akan hamil jika mengkonsumsi madu? Silahkan simak ulasannya dibawah.

Madu adalah zat cair yang dihasilkan hewan lebah dan didapatkan dari beberapa kombinasi alami, yaitu air liur lebah, nektar tanaman dan serbuk bunga. Nutrisi yang terkandung didalamnya juga sangat komplit, meliputi magnesium, natrium, kalium, antioksidan, seng dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari total jumlah asam amino sebanyak 22 jenis, 20 diantaranya dapat ditemukan dalam madu. Sungguh sangat luar biasa kan? Bisa dibilang, madu merupakan satu-satunya jenis makanan yang memiliki kandungan nutrisi terkomplit sepanjang masa.

Faktor pemicu utama para wanita tidak lekas hamil dikarenakan rahim yang kurang subur. Salah satu cara alami untuk mengatasinya adalah dengan mengonsumsi madu secara rutin. Madu dapat merangsang sel ovarium agar mudah dibuahi oleh sperma yang masuk ke dalam rahim.

Terkait dengan hasil penelitian tentang manfaat madu bagi kesuburan, berikut bukti-bukti dari khasiat madu :

  • Meningkatkan daya tahan dan stamina jadi lebih bagus
  • Mengoptimalkan kinerja sistem reproduksi kaum hawa agar bisa menghasilkan sel telur yang berkualitas
  • Menjadikan ovarium lebih mudah dibuahi
  • Mengatasi masalah PMS (Pre Menstrual Syndrome)

Dengan melihat semua manfaat madu yang telah disebutkan diatas, rasanya peluang kehamilan akan semakin besar setelah mengonsumsi madu.

Baca Juga : Wajib Tahu, Inilah Manfaat Madu Untuk Bibir Hitam Agar Terlihat Lebih Menarik

2. Manfaat Buah Kurma Untuk Kesuburan

Seperti halnya madu, buah kurma juga memiliki nutrisi yang cukup lengkap. Selain berfungsi sebagai makanan penunda lapar, kurma juga dipercaya memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan. Di dalam buah kurma ditemukan memiliki kandungan hormon bitosin. Peran dari hormon ini adalah untuk memaksimalkan kinerja gerak peristaltik di dalam darah dan rahim.

Tak hanya itu saja, menurut salah satu penelitian menyebutkan bahwasanya buah kurma juga mengandung sejenis hormon yang mirip dengan hormon oksitosin. Hormon oksitosin adalah hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Fungsinya adalah untuk memberikan bantuan rangsangan pada otot polos dinding rahim saat sedang melakukan hubungan intim.

Hormon oksitosin juga membantu proses melahirkan agar lebih mudah, yaitu dengan cara melakukan kontraksi otot secara bertahap dan teratur sehingg dinding rahim akan semakin lebar dan pada akhirnya proses kelahiran menjadi mudah. Hormon ini juga menjadikan produksi ASI menjadi lebih banyak.

Berikut beberapa manfaat kurma bagi para pasangan suami istri :

  • Menyuburkan kandungan dan menjadikannya lebih kuat
  • Sebagai bahan terapi kemandulan
  • Menjadikan sperma berkualitas
  • Penambah stamina saat berhubungan intim

Bagi para pasutri yang sedang ikhtiar untuk mendapatkan momongan, maka bisa mengkonsumsi buah kurma. Tentunya usaha ini harus dibarengi dengan doa kepada Sang Pencipta agar diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan.

3. Manfaat Daun Kemangi Bagi Kesuburan

Daun kemangi yang biasanya kita konsumsi mentah sebagai lalapan ternyata juga mengandung nutrisi yang berkhasiat untuk menambah kesuburan para pria dan wanita. Dengan mengonsumsi daun kemangi, para istri akan mendapatkan banyak manfaat bagi kesuburan reproduksi.

Diantara kandungan nutrisi yang terdapat di dalam kemangi antara lain protein, karbohidrat, vitamin A, potassium, vitamin C, vitamin K, vitamin E, kalsium, niacin, thiamin, flavonoid, eugenol, arginine, boron, stigmasterol, seng, sineol dan tanin.

  • Kandungan eugenol yang terdapat pada daun kemangi memiliki sifat antibakteri untuk mencegah keputihan.
  • Senyawa anetol dan boron dalam kemangi bermanfaat untuk menyehatkan sistem reproduksi dengan cara merangsang hormon estrogen
  • Daun kemangi juga dapat merangsang sel telur agar cepat matang dan siap dibuahi. Ini berkat adanya kandungan stigmasterol didalamnya.
  • Kandungan sineol dalam kemangi bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sperma suami sehingga akan membuahi sel telur dengan maksimal
  • Senyawa arginine dalam kemangi bermanfaat untuk mencegah kemandulan pada pria dan wanita

4. Manfaat Baru Cina Bagi Kesuburan

Bagi beberapa orang, barucina masih terdengar asing. Ini adalah sejenis tanaman dari Cina, dengan nama latin Artemisia Vulgaris Linn. Sejak zaman dahulu, orang-orang Cina sudah menggunakan barucina sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit, seperti kista dan melancarkan haid.

Nama lokal untuk penyebutan tanaman barucina sangat bermacam-macam. Seperti daun manis, jukut lokot mala, brobos krebo, suket gajahan (Jawa), benghar kucicing, goro-goro cina (Maluku) dan di negara asalanya disebut Ai ye atau Cam cao.

Tidak hanya untuk pengobatan saja, tapi barucina juga memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesehatan organ intim kewanitaan, salah satunya adalah dijadikan jamu penyubur kandungan.

Tanaman barucina ini hampir mirip dengan daun seledri. Namun biasanya dikonsumsi dengan cara direbus dan diambil saripatinya. Air rebusan barucina ini kemudian diminum secara teratur untuk meningkatkan kesuburan wanita. Rasanya memang agak pahit dan pekat, namun khasiatnya sangatlah luar biasa untuk meningkatkan peluang kehamilan.

5. Khasiat Tanaman Adas Bagi Kesuburan

Bahan madu penyubur kandungan al mabruroh yang berikutnya adalah adas. Tanaman adas ini berasal dari daerah Mediterania dan biasanya sering kita temui di pinggiran sungai. Khasiat tanaman adas bagi kesehatan sangatlah banyak, salah satunya adalah dapat mengurangi rasa nyeri akibat haid.

Kandungan senyawa yang terdapat di dalam adas juga dapat melancarkan dan mengatur siklus haid dengan baik. Dengan siklus yang lancar, maka sel telur yang ada didalamnya akan siap dibuahi.

Aturan Minum Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

Cara minum madu penyubur kandungan tidaklah ribet, yaitu :

  • Sebelum dikonsumsi, kocok botol madu agar kandungan didalamnya bisa tercampur sempurna
  • Tuangkan ke sendok makan dan bisa langsung dikonsumsi. Atau Anda juga bisa mencampurnya dengan segelas air putih.
  • Konsumsi 2 kali dalam sehari dengan takaran 1-2 sendok setiap kali minum

Apa perbedaan madu ini dengan madu lain?

Jelas sangat berbeda. Reaksi setelah minum madu penyubur kandungan terhadap keseluruhan tubuh akan sangat berbeda. Sebab, formulasi bahan yang terdapat dalam madu penyubur ini terdiri dari beberapa bahan campuran lainnnya. Sementara madu lain tanpa bahan campuran apapun.

Bolehkan minum madu penyubur kandungan saat haid?

Boleh. Misal saat ini minum madu dan 3 hari kemudian datang bulan, Anda tetap boleh meminumnya. Namun jika masih waktu pertama kali akan mengkonsumsi madu penyubur dan Anda sedang haid, maka disarankan mengkonsumsi madunya setelah mens selesai.

Harus minum berapa botol agar bisa hamil?

Berdasarkan pengalaman para customer yang minum madu penyubur kandungan, ada yang berhasil hamil dengan mengkonsumsi 1 botol saja. Tapi ada juga yang belum hamil hingga sekarang. Madu ini hanya sebagai bentuk ikhtiar untuk membantu agar cepat hamil. Semua tergantung kepada setiap individu dalam kesehariannya, apakah disiplin mengkonsumsi madu dan menerapkan gaya hidup sehat. Dan terakhir, pasrahkan kepada Sang Maha Pemberi dengan banyak berdoa.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*