Miliki Wajah Cantik dan Awet Muda Dengan Cream Neo Gamat Emas

miliki wajah cantik dan awet muda dengan cream neo gamat emas
loading...

Bagi Anda yang menginginkan wajah cantik dan awet muda tentu akan berusaha untuk melakukan berbagai perawatan. Namun sebaiknya Anda berhati-hati karena kini banyak bermunculan perawatan atau cream-cream kecantikan yang justru berbahaya.

Untuk mendapatkan wajah cantik yang aman, Anda tidak perlu bingung lagi karena kini telah hadir Cream Neo Gamat Emas yang sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan Anda.

Cream Neo Gamat Emas merupakan cream mousterizer yang diformulasikan secara khusus dengan menggunakan ekstrak gamat emas atau timun laut yang mengandung kolagen tinggi.

Nutrisi Yang Terkandung Pada Gamat Emas

Timun laut merupakan hewan invertebrata yang bisa dimakan yang tersebar di seluruh lautan di dunia, terutama di Samudra Pasifik Barat dan Samudra Hindia. Saat ini, timun laut terdapat lebih dari 66 spesies dan gamat emas adalah salah satu kategori timun laut unggulan dengan keistimewaan mengandung senyawa aktif Gamapeptide.

Di China sendiri, gamat emas disajikan dalam berbagai olahan karena selain lezat rasanya juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan karena beberapa kandungan senyawa di dalamnya.

Berikut beberapa kandungan dalam timun laut pada Cream Neo Gamat Emas:

1. Kandungan Nutrisi

Ada banyak kandungan nutrisi dalam gamat emas tersebut seperti Vitamin A, B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3 (niasin) dan mineral berupa magnesium, kalsium, seng dan besi.

2. Aktivitas Farmakologis dan Biologis

Terdapat beberapa aktivitas farmakologis yang unik pada gamat emas, terutama anti kanker, anti tumor, anti angiogenik, antikoagulan, anti hipertensi, anti mikroba, anti inflamasi, antioksidan, antitrombotik dan penyembuhan luka lainnya.

3. Kandungan Bioaktif

Sedangkan kandungan senyawa bioaktif pada gamat emas juga cukup banyak seperti kondroitin sulfar, saponin, polisakarida, glikosaminoglikan, sterol, peptida, fenolat, cerberosida, serta lektin.

Selain kandungan alami dari timun laut tersebut, cram Neo Gamat Emas juga terdiri dari Aqua, Glycerin, Glyceril Monostearate, Cucucmber Extract, Methylparaben, Stearic Acid, Triethanolamine, Cethyl Alcohol dan ekstrak minyak zaitun.

Manfaat Cream Neo Gamat Emas

Dengan berbagai kandungan senyawa aktif yang bermanfaat tersebut, Cream Neo Gamat Emas memiliki beberapa manfaat bagi kecantikan wajah. Nah, berikut beberapa manfaatnya:

1. Meremajakan Kulit

Cream Neo Gamat Emas yang mengandung vitamin A dan mineral alami mampu membantu dalam meremajakan kulit. Kandungan asam lemak sehatnya juga dapat menjaga kelembaban sekaligus melembutkan kulit wajah, sehingga kulit wajah tidak mudah keriput.

Selain itu, kandungan antioksidan dan anti inflamasi pada gamat emas juga mampu memperbaiki jaringan kulit yang sudah rusak dan mencegah sel kulit mati.

2. Sebagai Antioksidan dan Anti Kanker Kulit

Wajah cantik berawal dari wajah yang sehat, maka menjaga kesehatan kulit wajah merupakan salah satu perawatan kecantikan. Dengan kandungan antioksidan dan anti kanker pada Cream Neo Gamat Emas, akan membuat kulit wajah lebih sehat.

Antioksidan tersebut mampu menangkal radikal bebas pada wajah dan zat anti kankernya mampu mematikan sel-sel penyebab kanker kulit. Kedua zat tersebut juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari UVA dan UVB yang bisa menyebabkan kanker kulit.

3. Sumber Nutrisi Kulit

Nutrisi merupakan salah satu asupan penting yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk kulit dan wajah. Dengan kandungan nutrisi yang banyak dan tinggi pada Cream Neo Gamat Emas, mampu menyehatkan wajah dan mencukupi kebutuhan nutrisi dan gizi untuk kulit.

Selain itu, kandungan nutri tersebut juga dapat menjaga kesehatan kulit dan memperlancar peredaran darah menuju kepala dan wajah.

4. Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah

Ada banyak kandungan dalam Cream Neo Gamat Emas yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam, seperti vitamin, zinc atau seng dan nutrisi yang tinggi.

Salah satu penyebab kulit kusam adalah paparan sinar matahari yang mengandung sinar UVA dan UVB, dimana sinar UV tersebut dapat merusak jaringan kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih hitam.

Nah, dengan kandungan antioksidan dan anti inflamasi pada gamat emas, dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV sekaligus radikal bebas dan debu penyebab wajah kusam.

5. Menghilangkan Jerawat

Jerawat sebenarnya adalah sebuah penyakit kelenjar minyak pada kulit. Meski bukan penyakit yang berbahaya, tapi adanya jerawat kadang bisa terasa perih dan gatal serta mengganggu penampilan.

Jerawat juga suatu hal yang kerap diresahkan oleh sebagian besar kaum wanita. Penyebab utama jerawat adalah bakteri dan kulit yang kurang terjaga kebersihannya. Oleh karena itu, kandungan mineral yang beragam pada Cream Neo Gamat Emas dapat membantu mencegah munculnya jerawat.

Selain itu, kandungan anti oksidan dan anti inflamasinya mampu melindungi kulit wajah dari kotoran dan radikal bebas yang memicu munculnya jerawat.

6. Menghilangkan Flek Hitam

Munculnya flek hitam meski tidak banyak tentu cukup mengganggu penampilan. Flek hitam biasanya muncul karena menumpuknya kotoran berlebih pada wajah dan meningkatnya produksi melanin akibat paparan sinar matahari dan sinar UV.

Oleh karena itu, untuk menghilangkan flek hitam atau noda pada wajah tersebut Anda bisa menggunakan Cream Neo Gamat Emas, karena mengandung berbagai zat dan senyawa baik di dalamnya.

Seperti kandungan vitamin A dan kalsium yang mampu merangsang produksi melanosit untuk mencegah melanin berlebih dan mengatur pigmen kulit. Sedangkan kandungan vitamin B dan antioksidannya mampu melawan partikel jahat serta melindungi wajah dari sinar UV, sehingga flek hitam tidak lagi muncul kembali.

Selain itu, kandungan ekstrak minyak zaitunnya dapat membersihkan kotoran pada wajah dan mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan munculnya flek hitam.

7. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat atau Luka

Ada beberapa jenis jerawat, dan salah satunya adalah jerawat yang membandel sehingga akan menimbulkan bekas pada wajah. Selain itu, kebiasaan buruk memecahkan jerawat dengan tangan juga akan menimbulkan bekas setelahnya.

Oleh karena itu, kandungan anti inflamasi dan anti mikroba pada Cream Neo Gamat Emas mampu menyamarkan bekas jerawat yang susah hilang sekaligus menyamarkan bekas luka.

8. Mencegah Penuaan Dini

Kulit yang mengalami kerutan pada usia muda adalah tanda-tanda dari penuaan dini. Kerutan tersebut biasanya disebabkan karena kulit wajah yang kering dan kurang terjaga kesehatannya.

Kabar baiknya, kini hanya dengan kandungan nutrisi dan senyawa aktif pada Cream Neo Gamat Emas mampu menyehatkan kulit serta kandungan asam lemaknya mampu melembabkan kulit sehingga kulit tidak kering mudah berkerut.

9. Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Kurangnya kandungan mineral pada tubuh akan berdampak pula pada kesehatan kaki. Kulit kaki merupakan bagian kulit yang cukup sensitif, sehingga membutuhkan asupan mineral, vitamin, serta lemak untuk melembabkan kulit dan mencegah kulit menjadi kering dan pecah-pecah.

Begitu banyak bukan manfaat pada Cream Neo Gamat Emas? Namun sebaiknya Anda menggunakan cream tersebut secara hati-hati. Nah, adapun cara pemakaiannya yaitu bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, lalu oleskan Cream Neo Gamat Emas secara merata pada seluruh wajah.

Kemudian lakukan pijatan ringan pada wajah agar tersebut meresap dengan sempurna. Lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit agar cream dapat bekerja secara maksimal untuk meregenerasai sel kulit. Sedangkan pada kulit sensitif cukup diamkan selama 5 menit saja. Setelah itu bilas hingga bersih.

Jika Anda ingin hasil yang maksimal, gunakan Cream Neo Gamat Emas secara rutin untuk perawatan pada pagi dan malam hari.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*