Madu Diet Ath Thoifah, Herbal Pelangsing Alami

madu diet ath-thoifah herbal pelangsing alami
loading...

Saat ini banyak sekali produk herbal yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Tapi jika Anda mencari produk herbal alami 100% yang ampuh tanpa efek samping, maka Madu Diet Ath-Thoifah lah pilihannya. Madu pelangsing ini bukan hanya untuk wanita saja, tapi juga cocok untuk para pria, khususnya bagi mereka yang ingin mengecilkan perut buncit.

Madu diet ini secara khusus diformulasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas yang turut membantu mengatasi masalah kelebihan berat badan. Anda tak perlu ragu lagi, sebab madu ath thoifah ini aman tanpa efek samping karena sudah terdaftar di Dinkes RI dengan nomor Dinkes P-IRT No.2093275010271-19SS dan berlabel halal. Volume isi 350 gram.

Jadi Anda tidak usah heran jika madu ini merupakan produk best seller dan sangat laku keras di pasaran sebab hasilnya memang benar-benar ampuh. Selain efektif menurunkan berat badan, ada beragam manfaat lain dari madu ini. Silahkan simak di bawah ini.

Manfaat Madu Diet Ath-Thoifah

Madu diet ath thoifah asli diformulasikan sebagai madu diet herbal tercepat dan 100% aman karena kandungan didalamnya terbuat dari beberapa bahan herbal. Diantara manfaat madu diet ath-thoifah ialah :

  1. Menurunkan berat badan. Jika dikonsumsi secara teratur dan dibarengi dengan olahraga maka berat badan bisa turun hingga 3 kg dalam seminggu.
  2. Mengecilkan perut buncit. Ini cocok bagi para pria yang ingin memiliki lingkar perut dan bentuk tubuh yang ideal.
  3. Menghilangkan gelambir di perut. Ibu yang baru saja melahirkan biasanya mengalami kelebihan berat badan karena habis bersalin. Untuk mengembalikan bentuk tubuh agar singset dan langsing seperti semula maka lakukan diet sehat dengan madu herbal ath thoifah.
  4. Mengecilkan paha, pinggul dan organ tubuh yang kelebihan lemak. Bentuk tubuh akan singset
  5. Menghilangkan selulit
  6. Mempersehat sistem pencernaan dengan cara melancarkan BAB dan mengatasi sembelit.
  7. Detoksifikasi alami.

Komposisi Bahan Dalam Madu Diet Ath Thoifah

Ada beberapa kombinasi bahan yang terkandung di dalam madu ath thoifah. Diantaranya adalah madu pilihan, ekstrak kemuning (murraya paniculata), ekstrak lidah buaya (aloe vera), ekstrak bangle (zingiber purpureum roxb) dan daun senna/jati cinta (cassia angustifolia vahl). Semua bahan tersebut diformulasikan secara tradisional untuk membantu menurunkan berat badan secara efektif.

1. Manfaat Madu Untuk Diet

Ada sebagian customer yang bertanya, bukankah madu itu memiliki rasa manis dan mengandung gula? Apa justru tidak menambah berat badan? Mungkin banyak dari Anda yang beranggapan bahwa dengan mengonsumsi minuman yang manis seperti madu justru akan membuat tubuh gemuk. Iya, madu memang mengandung gula. Tapi gula yang terdapat pada madu bukan seperti gula pasir.

Diet dengan madu ini sangat populer di negara Inggris. Orang-orang disana melakukan program penurunan berat badan dengan cara mengkonsumsi madu pada malam hari sebelum tidur. Ada yang berhasil turun berat badan 2 kg dalam waktu 2 minggu dan ada juga yang turun 3,5 kg dalam waktu satu bulan. Oleh karena itu, cara minum madu diet ath thoifah ini dianjurkan pada malam hari menjelang tidur.

Cara kerjanya, kandungan gula di dalam madu tersebut akan langsung disalurkan ke organ liver. Gula di dalam liver tersebut akan menghasilkan sumber energi bagi otak sehingga dapat meningkatkan produksi hormon pertumbuhan dan memaksimalkan pembakaran di dalam tubuh.

Berikut di bawah ini beberapa alasan mengkonsumsi madu sangat efektif untuk diet sehat, diantaranya adalah :

  • Mengandung gula alami

Madu memang mengandung gula, tapi gula tersebut adalah gula alami sehingga sangat aman dikonsumsi. Zat cair ini dikumpulkan oleh hewan lebah dari nektar bunga. Kandungan fruktosa alami di dalam madu tentu jauh lebih aman bila dibandingkan dengan gula pasir atau pemanis buatan yang di produksi oleh manusia.

  • Makanan diet yang super ampuh

Jika Anda searching di goole dan mencari makanan diet sehat, maka madu termasuk salah satunya. Salah satu cara mengkonsumsi madu  untuk menurunkan berat badan adalah dengan mencampurnya dengan air perasan jeruk lemon dan segelas air hangat.

  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh

Salah satu aturan yang harus dihindari saat sedang menjalankan program diet adalah menghindari asupan gula. Tantangan ini cukup berat, karena banyak sekali jenis makanan yang mengandung gula. Namun tubuh juga membutuhkan asupan gula agar sistem metabolisme tubuh tetap lancar. Nah, solusi terbaiknya adalah dengan mengkonsumsi madu yang mengandung bahan pemanis alami. Selain membuat diet menjadi optimal, sistem metabalisme tubuh pun akan tetap lancar.

  • Makanan rendah kalori

Salah satu kunci utama agar proses diet menurunkan berat badan bisa berhasil adalah dengan tidak mengonsumsi makanan yang mengandung kalori. Kadar kalori yang terdapat di dalam madu sangatlah sedikit, bahkan ada pakar kesehatan yang mengatakan bahwa madu tidak mengandung kalori sama sekali.

  • Sumber energi

Biasanya, para pejuang diet akan mengurangi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Dan tentu ini akan mengurangi jumlah energi yang dihasilkan dari makanan tersebut. Padahal setiap hari tubuh tetap butuh energi untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Namun dengan mengkonsumsi madu, diet tetap akan berjalan maksimal dan energi tubuh tetap akan stabil tanpa mengalami penurunan.

2. Manfaat Daun Kemuning Untuk Diet

Tanaman kemuning dengan nama latin murraya paniculata sangat mudah ditemukan di Indonesia. Dan yang sering dimanfaatkan untuk penurun berat badan adalah bagian daunnya. Daun kemuning mirip dengan daun jeruk, memiliki rasa yang pahit dan pedas.

Penelitian mengenai khasiat daun kemuning untuk diet telah dilakukan sejak tahun 1990an. Salah satunya adalah penelitian oleh Ika Murni Sugiarti dari FMIPA UNAIR terhadap hewan tikus putih. Dalam waktu beberapa bulan, penelitian tersebut menghasilkan bahwa pemberian infused daun kemuning dengan konsentrasi 10% hingga 40% terhadap air sejumlah 0,5 ml dapat menurunkan berat badan dengan optimal.

Orang-orang dahulu juga sudah memanfaatkan ekstrak daun kemuning sebagai bahan herbal penurun berat badan. Salah satu caranya adalah dengan membuat ramuan teh herbal dari daun kemuning. Selain bermanfaat untuk pelangsing alami, ramuan tradisional tersebut juga berkhasiat untuk membersihkan wajah dari flek hitam bekas jerawat.

Wajar saja jika madu diet herbal dari produsen Ath-Thoifah ini sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan, sebab didalamnya terdapat kandungan ekstrak daun kemuning yang berfungsi sebagai bahan herbal untuk diet sehat dan alami.

Artikel Lain : Daftar Menu Diet Mayo Untuk Menurunkan Berat Badan

3. Manfaat Lidah Buaya Untuk Diet

Lidah buaya atau aloe vera sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tanaman ini dikenal banyak memiliki khasiat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Tapi, apakah Anda juga tau kalau gel lidah buaya juga bisa dimanfaatkan sebagai herbal alami untuk membantu menurunkan berat badan?

Berikut beberapa manfaat lidah buaya untuk diet sehat, diantaranya ialah :

  • Lidah buaya dapat meningkatkan kinerja metabolisme tubuh, dan tentu berfungsi untuk menguras energi lebih besar sehingga proses pembakaran lemak akan lebih maksimal.
  • Banyak yang meyakini bahwa dengan mengkonsumsi ekstrak atau jus lidah buaya sama dengan melakukan aktifitas fisik hingga berkeringat.
  • Dapat mengurangi indeks massa tubuh hingga stabil
  • Lidah buaya mengandung protein kolagen yang cukup tinggi. Pencernaan tubuh perlu bekerja ekstra keras agar protein kolagen tersebut dapat dicerna sehingga membutuhkan energi yang lebih banyak. Proses ini sangat bagus untuk pembakaran lemak di dalam tubuh.
  • Lidah buaya dapat mempercepat proses makanan yang terdapat di dalam usus, sehingga akan lebih sedikit asupan energi yang didapat dari makanan.
  • Manfaat kolagen dalam lidah buaya juga dapat membantu proses pengembangan otot.

Dari sekian banyak manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan yang telah disebutkan diatas, tentu kita tidak perlu ragu lagi akan keampuhan madu diet ath-thoifah. Karena salah satu komposisi bahan didalamnya juga mengandung ekstrak lidah buaya.

4. Manfaat Bangle Untuk Diet

Bangle adalah rempah-rempah yang masih satu rumpun dengan jahe. Herbal diet yang satu ini memang tidak sepopuler jahe, temulawak dan kunyit yang lebih banyak digunakan sebagai ramuan untuk menurunkan berat badan.

Namun, ketenarannya mulai terangkat setelah diteliti oleh pusat studi Biofarma IPB. Dari hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi bangle secara rutin, maka itu dapat meningkatkan produksi lipase. Ini adalah sejenis enzim yang dapat mengkonversi lemak  dan trigliserida menjadi gliserol. Gliserol ini lebih mudah dibakar di banding dengan lemak. Proses pembakaran ini nantinya akan menghasilkan energi yang akan kita gunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Di dalam bangle juga ditemukan kandungan terpenin. Fungsinya adalah untuk meminimalkan kinerja enzim dan fruktosa dalam tubuh, serta akan mengubah gliserol yang tak terpakai menjadi cadangan lemak dalam sel-sel tubuh. Dengan begitu, maka secara otomatis lemak akan terbuang melalui sistem pencernaan dalam bentuk feses. Inilah alasan mengapa bangle sangat efektif menurunkan berat badan, sebab dapat membakar lebak dalam tubuh melalui sistem metabolisme.

Kandungan toksin di dalam bangle juga sangat rendah, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping untuk menurunkan berat badan. Dari semua khasiat bangle yang telah disebutkan diatas, tentu proses penurunan berat badan akan berjalan secara efektif. Ada 2 cara pemanfaatan bangle.

Cara yang pertama adalah digunakan sebagai terapi oles, dengan cara mengoleskan bangle yang sudah dihaluskan kepada bagian tubuh yang ingin dikecilkan. Cara kedua adalah dengan mengkonsumsi air perasan bangle yang sudah diparut. Dan yang paling praktis adalah dengan mengkonsumsi madu diet herbal ath thoifah, sebab didalamnya sudah mengandung ekstrak bangle.

5. Manfaat Daun Senna Untuk Diet

Tanaman senna mudah dijumpai di Indonesia, karena banyak tumbuh di pinggir jalan yang fungsinya sebagai peneduh. Tapi sayangnya masih sedikit orang yang memanfaatkan daun tanaman senna sebagai herbal diet karena kurangnya pengetahuan akan manfaat daun senna tersebut.

Padahal daun senna sangat populer di negara Amerika. Salah seorang dokter di acara televisi pernah mengatakan bahwa daun senna termasuk salah satu 10 keajaiban untuk penurun berat badan dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Keampuhannya dalam menurunkan berat badan bisa mencapai 5 kg dalam 1 bulan, cukup dikonsumsi saja tanpa harus melakukan diet dan olahraga.

Dari informasi tentang daun senna diatas, tidaklah heran jika manfaat madu diet ath thoifah sangat ampuh menurunkan berat badan, sebab didalamnya terdapat kandungan ekstrak daun senna.

Baca Jga : Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Oatmeal

Cara Minum Madu Diet Ath Thoifah

Cara mengkonsumsi madu diet ini dianjurkan 2x dalam sehari (masing-masing 1-2 sendok makan). Yaitu pada pagi hari setelah sarapan dan pada malam hari menjelang tidur. Anda bisa mencampurnya dengan segelas air hangat agar reaksi pada tubuh lebih optimal.

Setelah minum madu diet ini maka simpan di tempat yang sejuk dan pastikan botol tertutup dengan rapat. Madu diet ath-thoifah tidak menimbulkan dampak negatif yang membahayakan, tapi madu ini tidak disarankan bagi ibu hamil dan anak yang masih di bawah umur. Mengkonsumsi madu diet herbal ini juga tidak bikin ketergantungan karena bahan utamanya adalah madu yang dicampur dengan bahan herbal alami.

Harga madu diet ath thoifah ini terbilang cukup murah, bila dibandingkan dengan sejumlah manfaat yang akan Anda dapatkan. Saat akan membeli madu pelangsing alami ini maka pastikan produk yang akan Anda beli tersebut benar-benar asli, bukan yang palsu (tiruan), agar manfaatnya benar-benar Anda rasakan dengan baik.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*