Jual Madu Al Shifa Asli Arab (Natural Honey)

madu al shifa
loading...

Review Madu Al Shifa Natural Honey

Apa sih perbedaan madu al shifa dengan madu lain yang banyak ditemukan di pasaran? Mungkin sebagian dari Anda sudah ada yang mengetahui akan madu al shifa dan sebagian yang lain baru saja mendengar tentang madu yang satu ini.

Madu al shifa / madu asyifa / madu assyifa itu sama saja, hanya perbedaan penyebutannya saja. Madu al shifa adalah jenis madu yang berasal dari negara arab dan sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Khasiat madu al shifa sangatlah beragam, baik untuk kesehatan ataupun bagi kecantikan kulit wajah.

Shifa atau Syifa berarti “Obat” atau “Penyembuh”. Dinamakan demikian memang tidaklah berlebihan. Sebab manfaaf madu secara umum, khususnya madu al shifa, juga bisa dijadikan bahan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Sudah banyak para konsumen yang membuktikan akan manfaat madu al shifa ini. Kualitas madu al shifa sangatlah terjamin karena diolah tanpa melalui proses fermentasi sehingga sangat murni tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain dikonsumsi, kegunaan madu al shifa ini juga bisa dijadikan sebagai masker untuk perawatan kecantikan kulit.

Kandungan Madu Al Shifa

Madu al shifa natural honey memiliki beberapa kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Diantaranya adalah fruktosa, maltosa, glukosa, sukrosa, gula dan air. Selain itu didalamnya juga ditemukan kalisum, besi, kalium, mineral, magnesium, vitamin C, seng, manga, fosfor, zat antioksidan serta beberapa kandungan lainnya.

Keunggulan Madu Al Shifa Dibanding Madu Lain

Madu arab al shifa bisa dikategorikan sebagai madu import terbaik, karena kualitas dan khasiatnya memang sungguh sangat luar biasa. Saudi Arabian Standards Organization (SASO) telah memberikan penghargaan kepada Madu Al Shifa sebagai madu terbaik dan dikategorikan sebagai madu nomor satu.

SASO merupakan lembaga resmi yang didirikan oleh pemerintah Arab Saudi untuk memberikan ijin atau standart kualitas dan mutu terhadap suatu produk. Di Indonesia, fungsi SASO ini hampir sama dengan SNI (Standart Nasional Indonesia).

Keunggulan dan kemurnian madu arab al shifa telah dijamin 100% oleh SASO dan ini sudah berlangsung selama kurun waktu 10 tahun lebih. Berikut beberapa kelebihan madu al shifa dibandingkan dengan madu jenis lainnya, yaitu :

  1. Produksi madu al shifa tidak melalui proses fermentasi sehingga bebas kimia, rendah kandungan gas dan hal-hal lain yang dapat merusak khasiat madu.
  2. Tekstur madu al shifa sangat kental. Ini dikarenakan kandungan air yang terdapat di dalam madu al shifa jauh lebih sedikit dibanding madu lain.
  3. Hewan lebah yang memproduksi madu al shifa ini mengonsumsi makanan yang didapatkan dari bunga kurma dan bunga pohon shidr (bidara). Kedua tumbuhan tersebut kaya akan nutrisi dan vitamin sehingga madu yang dihasilkan berkhasiat sebagai obat herbal terbaik.
  4. Bersertifikat resmi dari SASO sehingga kualitas dan kemurniannya sangat terjamin. Dan tentunya sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun.
  5. Sudah teruji secara klinis, bersertifikat halal MUI dan resmi terdaftar di BPOM

Manfaat Madu Al Shifa Bagi Kesehatan

Seperti halnya madu lainnya, manfaat madu al shifa tidaklah jauh berbeda. Kandungan vitamin dan nutrisi yang terkandung didalamnya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Berikut kami sajikan beberapa manfaat madu al shifa untuk kesehatan.

1. Menjaga kesehatan tubuh

Khasiat madu al shifa yang pertama adalah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Seperti memperbaiki sistem pencernaan, menjaga liver dan menghilangkan racun yang terdapat di dalam tubuh. Selain itu, madu al shifa asli juga dapat menyembuhkan beragam penyakit yang menyerang tubuh.

2. Memperkuat stamina tubuh

Mengonsumsi madu al shifa secara rutin juga dapat meningkatkan stamina tubuh. Tentunya ini sangat membantu Anda yang memiliki aktifitas padat serta mobilitas yang tinggi. Tubuh akan semakin kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

Selain itu, madu al-shifa juga dapat memulihkan kondisi tubuh yang sakit dengan cepat dan optimal. Sebab madu arab asli ini berfungsi sebagai suplemen alami bagi tubuh.

3. Perkembangan anak

Ini terkait dengan kecerdasan pada anak, baik kecerdasan mental maupun kecerdasan intelektual. Madu al shifa sangat membantu perkembangan otak anak dan juga dapat membuat nafsu makan anak jadi lebih baik.

4. Ibu hamil

Bagi para ibu yang hamil, madu al shifa berfungsi untuk menjaga stamina bumil saat kehamilan. Madu ini juga dapat memperkuat janin serta menjadi asupan gizi terbaik bagi janin di dalam kandungan.

5. Mengobati demam

Sakit panas atau demam biasanya sering menimpa pada anak-anak. Para ibu biasanya akan menurunkan demam anak dengan cara mengkompres atau memberikan obat-obatan yang dibeli di apotik. Untuk menurunkan demam anak juga bisa dengan mengonsumsi madu al shifa. Cukup larutkan madu import dari arab tersebut pada air hangat dan diminum.

6. Mengobati asam lambung

Rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit asam lambung biasanya langsung sampai ke ulu hati, sehingga penderitanya akan kesulitan beraktifitas seperti biasanya. Asam lambung ini juga dapat diredakan secara mudah dengan mengonsumsi madu al shifa secara rutin dan teratur setiap hari.

7. Menyembuhkan asma

Penyakit asma atau sesak nafas merupakan salah satu gangguan pernafasan. Penyebabnya sangatlah beragam, seperti pola hidup tak sehat karena asap rokok. Untuk mengobati masalah gangguan pernafasan seperti asma tersebut maka bisa dengan cara alami yaitu minum madu al-syifa.

8. Mengobati diabetes

Manfaat madu al shifa yang berikutnya adalah sebagai obat alami untuk penyembuhan penyakit diabetes atau kencing manis. Vitamin yang terkandung dalam madu tersebut akan bekerja dengan efektif agar penyakit diabetes bisa sembuh dan tidak menjalar ke anggota tubuh yang lainnya.

9. Menurunkan tekanan darah tinggi

Seperti kita ketahui bersama bahwasanya penyakit darah tinggi merupakan pemicu beberapa jenis penyakit lainnya seperti jantung, stroke dan gangguan saraf lainnya. Untuk menurunkan tekanan darah tinggi agar kembali normal maka Anda bisa mengonsumsi madu asli al shifa dari arab ini.

10. Menyehatkan jantung

Khasiat madu al shifa juga sangat baik bagi kesehatan jantung. Para penderita penyakit jantung sangat disarankan mengonsumsi madu yang satu ini agar sakit yang diderita bisa cepat hilang dan sembuh.

Manfaat Madu Al Shifa Untuk Kecantikan

Bagi para kaum hawa, kecantikan kulit wajah merupakan aset yang penting. Dengan memiliki wajah yang cantik dan menawan maka itu akan membuat rasa percaya diri jadi semakin meningkat. Selain melakukan perawatan wajah ke dokter, salon atau klinik kecantikan, kita juga melakukannya dengan cara alami.

Nah, salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan wajah tersebut adalah madu al shifa. Manfaat madu as shifa untuk wajah adalah untuk meremajakan sel kulit wajah, mengatasi komedo dan jerawat hingga ke bekas-bekasnya dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

1. Bikin awet muda

Seperti kita ketahui bersama, bahwa usia yang semakin tua membuat kulit wajah akan timbul kerutan garis halus dan keriput sebagai tanda penuaan. Untuk meminimalisir tanda penuaan tersebut maka Anda bisa menggunakan madu al shifa untuk masker wajah.

Kandungan yang terdapat di dalam madu al shifa akan bekerja untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah dan menghilangkan garis-garis halus tanda penuaan dini. Sehingga wajah akan jadi semakin cerah dan bersinar.

2. Mengatasi jerawat

Siapa sih yang tidak jengkel jika wajah timbul jerawat? Jika didiamkan maka akan membuat kita semakin kesal karena dapat meninggalkan flek hitam yang menodai kulit wajah. Nah, masalah jerawat tersebut juga bisa diatasi dengan mudah dengan memakai masker madu al shifa.

Cara pemakaian madu al shifa untuk perawatan mengobati jerawat juga sangat mudah. Cukup oleskan madu pada permukaan wajah yang terkena jerawat dan komedo, lalu biarkan hingga mengering. Terakhir, bilas wajah dengan air bersih.

Atau Anda juga bisa mencampur madu dengan air perasan jeruk nipis atau lemon. Kandungan asam amino pada jeruk tersebut juga sangat ampuh mengobati jerawat sehingga hasilnya akan maksimal dan wajah terbebas dari jerawat.

3. Memudarkan flek hitam

Madu asli arab al shifa juga dapat menghilangkan flek hitam di wajah, baik itu karena bekas jerawat atau karena bekas luka. Sifat antiseptiknya berfungsi untuk mengikis sel kulit mati pada noda hitam sehingga lama kelamaan akan pudar dan kembali ke warna wajah yang asli.

4. Melindungi kulit wajah

Kandungan vitamin yang terdapat di dalam madu as-shifa asli berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Bagi Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan tidak perlu takut lagi sebab manfaat madu ini dapat menangkal radikal bebas yang dapat membuat kerusakan pada kulit.

5. Melembabkan kulit wajah

Kulit wajah yang kering juga bisa dilembabkan oleh madu al shifa. Cara melembabkan kulit wajah dengan madu al shifa adalah dengan langsung mengoleskannya pada wajah.

Dan jika ingin hasil yang lebih optimal, maka Anda bisa mencampur madu arab ini dan susu dengan takaran yang sama. Setelah bercampur rata, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Terakhir bilas wajah menggunakan air hangat.

6. Sebagai pembersih alami

Agar kulit wajah bisa terhindar dari berbagai masalah seperti jerawat, komedo, berminyak dan lainnya, maka gunakan madu al shifa sebagai pembersih wajah. Caranya adalah campur madu dengan gliserin dan putih telur. Aduk dan oleskan pada wajah dan leher secara merata. Setelah 15 menit bilas wajah sampai bersih menggunakan air hangat.

7. Mengecilkan pori-pori wajah

Salah satu pemicu timbulnya jerawat dan komedo adalah karena pori-pori terlalu lebar sehingga kotoran mudah masuk dan menyumbatnya. Untuk memperkecil pori-pori kulit wajah tersebut bisa menggunakan madu asyifa.

Siapkan 2 sendok madu al-shifa, 1 sendok oatmeal dan 1 sendok susu bubuk. Aduk ketiga bahan tersebut hingga membentuk pasta. Kemudian oleskan pada wajah dan berikan pijatan lembut. terakhir bilas wajah sampai benar-benar bersih menggunakan air hangat.

8. Memerahkan bibir

Cara memerahkan bibir secara alami bisa menggunakan madu al shifa. Cukup oleskan madu tersebut pada permukaan bibir secara merata dan diamkan selama 20 menit sampai mengering. Atau Anda juga bisa mengoleskannya pada malam hari menjelang tidur dan biarkan hingga bangun pada pagi hari.

9. Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah

Cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah adalah dengan membersihkan sel kulit mati yang terdapat pada bibir. Anda bisa mengoleskan madu al shifa dan gosok-gosok bibir secara lembut dan perlahan.

Cara Minum Madu Al Shifa

Untuk mengonsumsi madu alshifa ini ada dua cara, yaitu :

  1. Anda bisa langsung mengonsumsi dengan cara dimasukkan ke dalam mulut dan tahan hingga madu bercampur dengan air liur. Seteleh itu baru ditelan.
  2. Campur 1 sendok makan madu dengan segelas air hangat, aduk dan minum. Ingat, jangan campur madu dengan air panas agar nutrisi didalamnya tidak rusak.

Toko herbal yang jual madu al shifa asli ini sangatlah banyak. Pilihlah distributor atau penjual madu al shifa yang benar-benar asli, bukan yang palsu. Sebab madu asy-syifa palsu kualitas dan khasiatnya tidaklah terjamin.

Kemasan madu al shifa terbagi menjadi 4 macam, yaitu isi 125 gram, 250 gram, 500 gram dan 1 kg. Masing-masing harga madu tersebut berbeda-beda, sesuai dengan kemasannya.

Kami jual madu al shifa asli 100% dengan harga yang terjangkau. Dapatkan segera di toko kami dengan menghubungi nomor kontak yang tertera di website ini. Buruaaan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*